Sabtu, 19 Desember 2009

Spare Part Second

Yang berminat silahkan email ke sparepartbmwsecond@gmail.com




Power Windows 520 dan M40



Master Rem 520



Lampu belakang 520 1992

foto lampu depan M40 blm di upload
- Lampu Depan M40 (Second) --> @Rp. 250.000,- ( belum termasuk ongkir)


- AirFlow M40 (masih segel) --> Rp. 1.750.000, - (nego)



- AirFlow M40 (Second) --> Rp. 1.400.000






- Lampu belakang E46 thn 2000 --> @Rp. 375.000, (masih seperti baru/tidak terlihat second)



- 1 Set Join Steer M40 / M10

Berminat? segera hub ke email : sparepartbmwsecond@gmail.com.

Mohon maaf no. hp tidak di publish disini. karena berbenturan dengan urusan kerja saya yang lain. no hp akan diberikan jika sudah ada keseriusan lewat email.

List harga akan selalu di-update.

//BR
Diks

5 komentar:

  1. Lampunya depan/belakang tuh bro?

    BalasHapus
  2. kalo lampunya yg smiley saya minat bro yg kanan

    BalasHapus
  3. yang seperti apa ya Bos? maaf saya takut salah ngerti, mungkin bisa di email pak contohnya. biar saya carikan, dan itu diperuntukan untuk seri brp thn brp? Tks.

    BalasHapus
  4. Kemarin saya coba-coba pesen power window untuk E34 ku. Ternyata barang ada. dan setelah datang saya cek ternyata memang masih layak.
    Akhir cerita happy deh, karena jendela tidak ngambek lagi dan mau disuruh naik-turun, dan kantong tidak jadi jebol beli part baru.
    Tinggal alokasikan dana untuk penggantian aux. features yang lain.

    BalasHapus